ERT Ethearnal – Otonomi Desentralisasi Freelancing

ERT Ethearnal

Apa itu Ethearnal

Ethearnal adalah sistem peer-to-peer lepas (P2P) lepas, di mana atasan dan atase lepas bertemu, masuk ke dalam kontrak yang cerdas dan tidak dapat dipercaya dengan reputasi dan uang di escrow, dan memanfaatkan sistem moderator yang terdesentralisasi jika diperlukan. Kami bertabrakan dengan reputasi dan inisiatif ekonomi bersama-sama dengan menghubungkan reputasi dan nilai. Semua pihak, termasuk moderator, memiliki inisiatif yang kuat dan selaras untuk bertindak jujur, karena setiap orang memiliki nilai berharga dan sesuatu untuk dicapai jika pencapaian yang diinginkan tercapai

 

Investor mengendalikan bagaimana dan JIKA kita menghabiskan uang!

Hanya 10% dari dana yang terkumpul dilepaskan kepada kami setelah selesainya ICO. Sisa uang dan token pendiri tetap terkunci dalam kontrak pintar. Begitu kita kehabisan 10% awal, kita memulai kontrak cerdas, berdasarkan proses pemungutan suara. Kami menginformasikan komunitas tentang apa yang telah kami lakukan sejauh ini dan untuk apa kami memerlukan penggalangan dana 10% berikutnya.

Setiap pemegang token dapat memilih secara proporsional dengan tokennya jika kita perlu mendapatkan dana tambahan lagi. Jika 51% suara tidak, kami tidak mendapatkan uang dan tetap bekerja sampai investor cukup senang memilih ya saat memulai proses pemungutan suara. Setiap pemegang token bisa memulai proses pengembalian dana!

Setiap saat, siapapun yang memegang setidaknya 1 token ERT dapat melakukan proses pemungutan suara pengembalian dana. Jika 65% token memilih pengembalian dana, proyek akan dihentikan, dan semua dana yang tersisa akan dikembalikan proporsional. Jadi, setiap saat, kami hanya memiliki 10% dana dan jika kami berhenti memenuhi janji kami, Anda dapat mengembalikan sisa investasi Anda. Tutup ICO jam secara dinamis.

Investasi topi dinamis meningkat setiap jam! $ 1.000 eter ditutup pada jam pertama dan kemudian naik $ 1000 setiap jam berikutnya. (Tutup $ 2000 per pengirim unik pada jam 2, $ 3000 jam ke 3 dan seterusnya) Hal ini membuat tidak efisien untuk memiliki biaya gas yang besar untuk membuat transaksi Anda berjalan lebih dulu dan keluar dengan menempatkan investor yang lebih kecil. Anda memiliki kesempatan baru untuk berpartisipasi setiap jam! Dengan begitu, paus harus bersaing dengan ribuan investor reguler setiap jamnya, meratakan lapangan bermain sebanyak mungkin (tidak tahan peluru sekalipun), tanpa proses inboarding yang invasif dan birokratis.

 

Platform agnostik

Aplikasi web yang berjalan di setiap perangkat dengan browser! Tidak ada server pusat
BitTorrent seperti infrastruktur untuk file dan kontrak cerdas Ethereum untuk hal-hal lain.
Mudah digunakan Sementara kita menggunakan semua teknologi terbaru, masih sesederhana untuk digunakan seperti situs web manapun.

 

ICO 2.0

Anda mengendalikan bagaimana dan JIKA kita menghabiskan investasi Anda!
Tokenized reputasi
Reputasi reputasi dengan nilai uang sebenarnya.
Luar biasa: Semua transaksi berada dalam kontrak cerdas Ethereum, di mana kode itu legal!
Token Utility: token yang sangat berguna dalam berbagai cara!
Arbitrase Terdesentralisasi: Semua moderator di seluruh dunia memiliki inisiatif kuat untuk bertindak jujur.
Terjangkau: Biaya terendah di dunia! 0% sampai 1%. Nol keuntungan untuk pengembang!
Investasi yang dapat dikembalikan: Anda benar-benar bisa mendapatkan investasi Anda kembali jika mayoritas investor memutuskan.
ICO dinamis tertutup
Membuat lebih sulit bagi paus, dan mempermudah investor kecil!

 

Distribusi Token

 

Hard Cap 30.000ETH
Total token supply 1000ERT = 1 ETH
Ukuran masing-masing dana adalah 10%
Suara yang dibutuhkan untuk membebaskan dana sekitar 51%
Suara yang dibutuhkan untuk mendapatkan pengembalian dana sebesar 65%

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

Website: https://ethearnal.com/

Whitepaper: https://ethearnal.com/ethearnal-whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/ethearnal/

Reddit: https://www.reddit.com/r/Ethearnal/

Telegram: https://t.me/ethearnal

 

Bitcointalk profile : ( Uzael5968 ) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1359859

Tinggalkan komentar