SAFEIN – Identitas Digital Aman dan Dompet Pembayaran Tunggal

SAFEIN

ICOgan.com ~ Peran uang kartal fisik mulai kehilangan pamornya seiring perkembangan era serba digital. Semakin banyak transaksi yang dilakukan menggunakan pembayaran digital ( non tunai ) karena pembayaran menggunakan uang fisik dinilai kurang efisien.

Pembayaran digital yang dinilai lebih praktis, aman, dan mudah menjadi tren yang semakin menyebar luas di seluruh dunia mengikuti perkambangan teknologi yang semakin pesat.

Digital Payment atau disebut juga sebagai pembayaran digital adalah jenis pembayaran yang menggunakan media elektronik seperti dompet elektronik, sms, internet banking, mobile banking, Wallet online dan beberapa digital payment lainnya. Pembayaran digital memungkinkan seseorang untuk membayar kredit finance, cicilan rumah, tagihan kartu kredit, tagihan air, listrik dan masih banyak lainnya.

Kefesienan dan kefektifan pembayaran menggunakan digital payment membuat banyak orang beralih menggunakannya. Melihat prospek digital payment yang semakin populer, dengan membawa teknologi blockchain , safein menghadirkan digital paymen dan identitas data diri tunggal.

Safein Platform

Safein adalah platofm data identitas diri dan dompet pembayaran tunggal yang mengadopsi teknologi blockchain. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa blockchain merupakan teknologi yang efektif dan efesian untuk pencatatan transaksi dan data. Safein bisa menjadi salah satu revolusioner cara membayar transaksi secara online.

Safein menawarkan dompet digital single-on yang memungkinkan pengguna untuk cepat, aman dan nyaman melakukan aktivitas online mereka melalui toko serba ada untuk semua otentikasi online dan pembayaran.

Safein Platform Solution

Dengan platform safein, pelanggan digital dapat dengan mudah menunjukkan identitas diri mereka yang sebenarnya tanpa harus melakukan registrasi atau verifikasi yangmembutuhkan proses panjang pada umumnya, mempertahankan akses instan ke berbagai toko online dan pembayaran serta mengontrol sejauh mana data pribadi dibagikan dengan penyedia layanan.

Token Safein ( SFN ) Sale

 

Informasi Token Safein ( SFN )

  • Nama Token : SFN
  • Standart: ERC20
  • Tokens for sale: 322,500,000 SFN
  • Total token supply: 1,000,000,000 SFN
  • Currencies accepted: ETH

Token Safein Bonuse scheme

Safein Roadmap

TIM

Safein Team & Advisor

 

Informasi yang kami sajikan pada artikel berjudul Safein platform digital payment dan identitas tunggal adalah hanya sebagian kecil informasi saja, silahkan mengunjungi situs resmi Safein dan membaca Safein whitepaper untuk mendapatkan informasi lainnya yang lebih lengkap. Silahkan mengunjungi tautan berikut :

Bitcointalk Author : Uzael5968
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1359859

Tinggalkan komentar