SIGLO – Masa Depan Konektivitas Seluler

SIGLO

Peluncuran protokol Siglo berdasarkan blok “Ethereal” akan digunakan untuk menyediakan akses gratis ke konektivitas seluler untuk pelanggan prabayar di pasar negara berkembang. Dari Amerika Latin, Siglo menghubungkan sponsor dengan pelanggan ponsel cerdas dan menciptakan jaringan seluler terdesentralisasi yang didukung oleh transfer nilai antara konsumen, pemasok, dan merek.
Penetrasi smartphone tumbuh pada tingkat yang mengesankan, tetapi semakin banyak orang memiliki ponsel pintar di kantong mereka, data yang tinggi dan biaya konektivitas membuat hampir mustahil bagi sebagian besar dunia untuk memiliki akses konstan ke jaringan. .
Protokol kelopak mata
Di pasar negara berkembang, tidak diragukan lagi, akses yang lebih besar ke konektivitas seluler menciptakan peluang ekonomi baru. Kami berharap untuk memungkinkan pengguna ponsel cerdas di pasar ini untuk menghilangkan hambatan yang sebelumnya mencegah mereka berpartisipasi dalam ekonomi digital.
Siglo akan menawarkan solusi hubungan pelanggan kelas dunia di beberapa pasar yang tumbuh paling cepat. Pengurangan biaya transaksi ekosistem berasal dari buku teks Etherem yang tidak berubah dan dikendalikan, termasuk transaksi merek dagang, transaksi pengguna, dan transaksi pengguna. Dengan memblokir akses ke zona waktu seluler, Siglo akan dapat memberikan akses ke jaringan untuk pengguna yang kurang beruntung melalui pembuatan jaringan seluler terdesentralisasi.
dana.
Siglo Background
Kami telah membuat Siglo untuk kesuksesan aplikasi Android Pig.gi, yang digunakan oleh lebih dari satu juta pemilik ponsel cerdas di Meksiko dan Kolombia untuk mengakses Internet dan sebelumnya telah disiapkan dalam rantai bernama Pig.gi Coin Menambah film di luar kecepatan data.Lebih dari 65% dari pengguna ini belum diberi label. Mulai tahun 2016, Pig.gi memiliki lebih dari 1 miliar tayangan untuk mitra merek, merek ini menerima 1 juta komentar konsumen, dan Pig.gi mendistribusikan 45 juta mol kepada pengguna. Kami mengumpulkan banyak data baru yang menunjukkan perjalanan pelanggan dari penemuan awal hingga kesepakatan akhir.
Penyelesaian masalah
Di pasar Meksiko, 61% orang dewasa tidak memiliki rekening bank, dan hingga 2016. Di Amerika Latin, 85% koneksi smartphone dibayar di muka.
Untuk pengguna ini, gaji 500 MB akan membutuhkan 8 hingga 40 jam kerja, berdasarkan upah rata-rata dan biaya penggantian di Meksiko dan Brasil.Anda perlu mengunjungi supermarket, pom bensin atau toko pinggir jalan kecil untuk membuat suplemen seluler.
Pengguna ini dapat terhubung lebih dari sebelumnya menggunakan aplikasi Pig.gi untuk menerima siaran di perjalanan bisnis, di rumah, atau ketika mereka dapat berinteraksi dengan aplikasi sesuai jadwal.
Masalah ekonomi adalah bahwa volatilitas token freelading dan biaya biaya iklan dan kredit seluler menyelaraskan kebutuhan untuk panggilan pengguna konstan di pasar lain. Masalahnya dibahas pada dua level.
  • Siglo memungkinkan nilai tukar seperti aplikasi Pig.gi dan aplikasi Siglo lainnya dalam aplikasi Siglo.
  • Ini tidak terkait dengan rantai data yang sesuai dengan harga produk pasar lokal, seperti koin Pig.gi, yang diberikan pengguna saat berinteraksi dengan konten dan merek.
Protokol Siglo saat ini digunakan dalam aplikasi Pig.gi dengan koin Pig.gi, tetapi koin atau poin di masa mendatang dapat bervariasi tergantung pada biaya iklan, iklan, dan biaya iklan dalam zona waktu mobile. Biaya panggilan lokal.
Harga token Siglo dapat berfluktuasi di pasar terbuka, tetapi harga lokal untuk penggantian koin Pig.gi stabil. Ini diinginkan bagi pengguna, terutama di pasar negara berkembang yang kurang memahami dinamika keuangan.
Kami menunggu pengumuman resmi dan melihat pager untuk detail teknis tambahan. Silakan  menulis  token@siglo.com untuk  dokumentasi teknis lengkap.

Tim Siglo

 

 

PENULIS : Uzael5968

bitcointalk profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1359859

Tinggalkan komentar