RED PILLS – Masukkan dunia baru yang bebas

RED PILLS

 

Proyek yang ingin saya perkenalkan kepada semua orang adalah proyek RED PILL. Mari kita lihat proyek ini secara offline.

Pil Merah diatur untuk menjadi enkripsi baru yang dirancang untuk generasi yang mencegah entitas terpusat dari mengambil kendali sumber daya dan sumber daya. Pil Merah digunakan untuk dua tujuan. Yang pertama adalah untuk dengan mudah mengkonversi dan kekayaan dan aset perlindungan, Red Pill, menggunakan ponsel, dan aplikasi berbasis desktop dari satu orang ke orang lain. Di web untuk memfasilitasi ini.

Di sisi lain, mereka menghapus konten mereka sendiri untuk pil merah Semua platform yang sama, Dailystormer sensor ancaman situs tersebut dan diusir dari negara untuk melindungi pencipta konten hidup dan menggunakannya sebagai mitra dari Guru (Guru) untuk memberikan saran kencan Di sana. Selain itu, platform seperti Patreon telah mulai menutup akun orang-orang yang tidak lagi sesuai dengan latar belakang mereka.

 

Informasi Proyek Pil Merah

Pill merah berjalan pada platform yang menyediakan semua platform Ethereum menggunakan Smart Perjanjian Pengguna dan fitur canggih untuk semua pengguna.

Kontrak cerdas adalah program komputer kecil yang melakukan perhitungan yang direplikasi dan didistribusikan dalam jaringan rantai blok Ethereum. Seperti rantai blok Bitcoin, Ethereum juga tersebar. Namun, protokol Ethereum lebih fleksibel dan mudah beradaptasi daripada protokol Bitcoin.

Karena fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi dari Ethereum dapat menjadi rantai blok yang dapat diprogram, membuatnya cocok untuk aplikasi dekripsi seperti Red Pill.

 

Keuntungan dari pil KB

Jaminan tinggi

Lebih aman daripada mata uang tradisional, seperti dolar AS. Akses ke nomor koin memerlukan pemeriksaan keamanan / konfirmasi yang tidak mungkin dilakukan dengan koin lama, dan Red disimpan dalam buku besar online, yang merupakan rantai blok yang didukung oleh rekan kerja lain. Orang yang berbeda di seluruh dunia berarti koin benar-benar transparan dan selalu aman dan selalu tersedia.

 

Pengodean yang bagus

Red Fields awalnya dikembangkan sebagai cryptocurrency berdasarkan Ethereum. Disimpan dalam blok Ethereum dan kompatibel dengan hampir semua dompet, seperti Ethereum. Mist memasok 100 juta persediaan pil KB, tetapi secara teratur meningkatkan persediaan. Bagilah dengan angka desimal 8 yang mewakili unit Red Peple minimum.

 

Pegangan Mudah

Pertama, Red Pill adalah kode keamanan aman yang membuat pembayaran mudah, aman, dan menyenangkan untuk dikirim dan diterima. Obat Merah dirancang untuk orang yang suka membuat dan menggunakan konten. Ini adalah mata uang hebat yang dapat Anda gunakan untuk mendukung pembuat konten dan komunitas pilihan Anda sehingga komunitas dapat memberi penghargaan kepada pendukung dan pendukung Anda.

 

Peta jalan pengembangan

Dari 1 Oktober 2017 hingga 31 Oktober 2017 Red Pill Coin ICO putaran 1 dimulai
pada 1 Desember 2017 sampai dengan 31 Desember 2017 Red Pill Coin ICO 2 dimulai putaran
di Februari 2018 – pemilik Red Antibodi memungkinkan pil Merah meluncurkan ekstensi Chrome yang
kemudian menuntun pencipta konten seperti dukungan (YouTube, Twitter, dan Instagram memiliki rencana empat tahun 2018 – menggunakan penerimaan aplikasi IOS Android untuk Android Red Pill mulai versi terbaru dari jatuhnya 2018 .

 

ICO

1 miliar dari Red Phil diproduksi 200 juta koin pil merah akan tersedia untuk pembeli dari putaran pertama koin yang tersisa ICO
tersedia dalam putaran 2 ICO. Jika tidak ada koin yang tersisa setelah ICO putaran 1, ICO putaran kedua akan dibatalkan ketika selesai.
Tim Red Pill akan memiliki 50 juta pil merah dan 20 juta pemesanan. Pertama ke penjual. Koin merah Purill yang tersisa akan dijual dengan harga pasar setiap tahun.

Token Terdistribusi

 

Penjualan pribadi

Ini dimulai pada 5 April 2018 (EST pukul 09.00 EST).
Tanggal akhir 9 April 2018 (waktu EST 9 pagi)
Nomor Token tersedia 1 juta
mata uang yang tersedia
Nilai tukar ETH : 1 ETH = 8.000 RPIL
turun 0,1 ETH

 

Grafik penjualan sebelumnya

Tanggal mulai 21 April 2018 (waktu 09:00 EST EST)
10 Mei 2018 (09.00 EST EST)
Token number tersedia 10 juta
panggilan tersedia ETH
Token Forex: 1 ETH = 2.500 RPIL
turun 0,1 ETH

 

Bagan ICO

Dimulai pada 11 Mei 2018 (waktu EST adalah 09:00 AM)
Tanggal akhir 10 Juni 2018 (waktu 09:00 EST)
Tersedia token 3900 juta
panggilan
Token nilai tukar ETH : 1 ETH = 1,900 RPIL
turun 0,1 ETH

 

Tim

Kelompok Pengembang Pill Merah adalah kelompok pengembang yang bekerja bersama. Kumpulkan pil ke publik. Pil Merah membuat Pills Merah mudah digunakan ketika orang memilih untuk mematuhi semua undang-undang, aturan dan peraturan sebagaimana didefinisikan di negara mereka.

 

Simpulkan

Red Fill adalah enkripsi global karena orang dapat mendukung dan mendukung panggilan. Ethereum sangat populer dengan penambang dan merupakan mata uang dasar untuk Ethereum. Pil Merah adalah kekhawatiran dan seluruh ruang rantai blok masih dalam masa pertumbuhan, tetapi ada banyak keuntungan untuk teknologi terbaik saat ini.

 

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di bawah ini:

penulis : Uzael5968
ETH : 0x7631a7781f42B83CC1A40C3D0d44b3A4CD5b2254

Tinggalkan komentar